14/04/08

"Nordic Alien"



Seperti inilah gambaran fisik alien Tipe Nordic,sangat mirip dengan manusia

Nordic Alien atau yang biasa dipanggil Nord merupakan satu dari beberapa tipe Extraterestrial yang ada.Menurut beberapa pakar Ufologi,Ras Nordic adalah satu-satunya ras yang memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,hanya saja perawakannya mungkin lebih besar dikit,dengan rambut pirang/putih dan bermata biru.
Tipe Nordic juga merupakan salhsatu tipe Alien yang paling bisa dipercaya oleh Manusia,karena sifatnya memang tidak menyesatkan.Pertalian Alien Tipe Nordic juga sangat kuat dengan Manusia.
Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel".
Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza.
Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.
Perlu diketahui,bahwa Alien tipe Nordic merupakan ras yang baik hati dan sangat bersahabat dengan manusia.Mereka juga jarang melakukan penculikan (Alien Abduction) atau melakukan percobaan dengan manusia,namun tipe Nordic adalah ras dengan kasta terendah dari tipe-tipe Extrateresrial yang lain.Mereka bisa dibilang sebagai "kacungnya" alien tipe Greys dan Reptoid.
Banyak pakar yang membuat teori,mungkin alien tipe Nordic memang merupakan manusia2 dari zaman peradaban Atlantis dulu,dimana dikisahkan selain Atlantis ada satu peradaban manusia lainnya yang tak kalah maju dan canggih,yaitu bangsa Lemuria.
Ketika itu Lemuria dan Atlantis memang sedang berperang,karena berada diambang kekalahan,banyak bangsa Lemuria kemudian mengungsikan dirinya keluar dari bumi untuk mencari tempat tinggal baru diplanet lain.
Ada pula yang menganggap bahwa Tipe Nordic merupakan beberapa manusia korban penculikan oleh tipe Greys,yang kemudian digunakan sebagai kelinci percobaan (dilakukan persilangan dengan beberapa tipe yang lain).Selain itu,Greys juga melatih beberapa Nordic untuk dijadikan pelayan bagi mereka.
Menurut para pakar Ufologi,Alien tipe Nordic tinggal disebuah planet digugus bintang Pleiadaes,planet tersebut bernama "Erra" atau "Terra".Terra sendiri bisa diartikan sebagai kembaran Bumi.Planet tersebut merupakan salah satu planet dari 10 planet yg mengorbit bintang Taygeta.Alien Pleiades terlihat sangat mirip dengan kita dan kita semua dari leluhur yang sama.
Nenek moyang mereka, nenek moyak kita, aslinya berasal dari sistem bintang Lyra-Vega dan mereka secara sporadis telah mengunjungi bumi sejak 28 juta tahun lalu.
Namun,pada ahir-ahir ini mereka telah menghentikan kunjungannya ke bumi.
Pemerintah telah diberitahu bahwa itu disebabkan karena hukum ruang angkasa mereka mengharuskan mereka tidak boleh melakukan interferensi dengan manusia.
Jika ancaman perang nuklir menjadi semakin kuat, barulah mereka mengindikasikan bahwa mereka boleh melakukan interferensi tapi hanya untuk menurunkan tingkat ancaman.
Hal itu bisa menyebabkan konflik antara alien Nordic Pleiades dengan Zeta Grays, yang melihat pembatasan perang nuklir adalah menguntungkan.
Sejak manusia menjalin kerja sama dan pakta dengan Greys yang mana alien Nordic Pleiades menentangnya, menyebabkan mereka membuat kebijakan "lepas tangan".
Initinya: Alien Pleiades menganggap manusia telah membuat kesalahan sendiri (kerja sama dengan Zeta Grays) di mana harus bertanggung jawab atas resikonya.
Mereka adalah pelancong dimensi dan penjaga gerbang yang kita lewati saat kita pergi atau masuk ke pesawat dimensi.
Mereka tidak kelihatan secara fisik namun mereka mengatakan dapat jika mereka mau.
Seperti halnya peradaban manusia,Alien Nordic Pleiades juga merupakan tipe Extraterestrial yang memiliki masyarakat yang kolektif.Mereka membentuk masyarakat yang kuat yang dioperasikan dengan cinta, dengan pemikiran dan ideal yang kita belum lazim dengannya.
Alien Pleiades memulai sebuah proyek untuk menjalin kontak dan memberi inspirasi manusia bumi untuk mengembalikan kekuatan mereka dan menciptakan keadaan yang lebih baik untuk mereka sendiri.
Tipe Nordic Pleiades sebenarnya memiliki beberapa utusan dibumi ini,mereka di sini sebagai utusan alam semesta lain untuk menolong bumi melalui proses tarnsisinya dari 3 dimensi ke 4 dimensi dan membantu sebagian dari kita dalam personal kita lebih kuat untuk lebih sadar, mengingat dan mengetahui.
Alien Pleiades berkata bahwa alasan mereka mengkontak kita adalah adanya perubahan tirani di masa depan dan mereka datang kembali untuk memberi insiprasi kepada kita sebanyak mungkin agar kita dapat mengatur sendiri keadaan kira dan mengubah masa depan.
Mereka mengajar dengan kewenangan penuh bentuk dari pribadi dan metafisika sosial dengan cinta dan kemurnian (pencerahan).
Saat ini Alien Pleiades merasa bertanggung jawab atas aksi nenek moyang mereka dan mencoba untuk membimbing kita untuk menemukan kembali gaya hidup dari kebenaran.
Alien Pleiades membawa pengetahuan dan kebijaksanaan mereka kepada masyarakat di bumi.
Berikut ini adalah suatu cuplikan Informasi dimana seorang pekerja NASA bernama Billy Meier yang telah melakukan kontak dengan Tipe Nordic Pleiades,nama2 mereka diantaranya Ptaah,Semjase dan Asket.



Samjase,Alien Tipe Nordic dari Pleiades


Semjase berusia 350 tahun ketika tahun 1996 dan dia seorang wanita.
Ia adalah anak dari JHWH Ptaah, komandan dari Pleiadian/Plejaran space fleet. JHWH (dilafalkan: ish-wish) adalah pangkat yang berarti "king of wisdom" atau "Raja Kebijaksanaan" atau "Raja Hikmat". Seorang JHWH mempunyai tingkat tertinggi dari pengetahuan spiritual dan kebijaksanaan di antara federasi Plejadian/Plejaran.
Semjase membawa pangkat ELO-JSCHRJSCH atau demi-Jshrjsh (dilafalkan: ish-rish), yang berarti "demi-queen of wisdom".
Semjase adalah cucu dari Sfath, yang mendatangi Billy pada kontak pertama.
Semjase punya saudara bernama Yucatan.
Semjase pernah sekali menikah hanya untuk 7 tahun.
Suami Semjase tewas 220 tahun lalu dalam sebuah ekspedisi ilmiah galaksi, ketika pesawatnya mengalami kerusakan kontrol dan menabrak matahari.
Sejak Februari 1965 sampai Juni 1973 Semjase tinggal dengan masyarakat Asket di DAL Universe, tanpa mengadakan kontak dengan alam semesta kita.
Semjase kembali ke Erra (planetnya) pada Juni 1973 dan ia datang ke bumi pada July 1973, di mana dia melanjutkan kontak dengan membawa tugas yang telah dimulainya sejak awal dia datang.
Pada 29 Januari 1975, Semjase memulai kontak pertamanya dengan Billy Meier.
Semjase menggunakan bahasa Jerman.
Ada 2 kelompok Pleiadian/Plejaran lain yang bertugas di bumi, yaitu di Asia dan Amerika. Sayangnya, pada 15 Desember 1977, Semjase mengalami kecelakaan di Semjase- Silver- Star- Center di Schmidr├╝ti/Switzerland, dan dia dibawa kembali ke Erra untuk perawatan medis dan rehabilitasi.
Pada 20 Mei 1978, ia kembali ke bumi dan melakukan kontak ke-107 dengan Billy sampai 26 Maret 1981 (kontak ke 144).
Sejak Maret 1981 sampai akhir Januari 1984, Semjase tidak mengadakan kontak dengan Billy.
3 Februari 1984 (kontak ke 191), merupakan kontak terakhir Billy dengan Semjase.
Kecelakaan yang dialami Semjase tanggal 15 Desember 1977 menyebabkan Semjase menderita cerebral collapse di awal Nopember 1984 dan dia langsung di bawa ke DAL Universe.
Ptaah menjelaskan bahwa regenerasi lengkap dari otak Semjase dan semua kemampuan PSI, dan ingatannya, akan membutuhkan bahwa 7 tahun bumi. Selama itu ia berada di DAL Universe.
Alam semesta (universe) dari mereka disebut DAL Universe, sementara alam semesta kita disebut DERN Universe.
Berdasar janji Ptaah ke Billy, suatu saat Billy akan diijinkan untuk mengunjungi Semjase.
Hanya ada 1 orang yang bernama Semjase di seluruh ketiga kelompok Pleiadian/Plejaran di bumi.
Dari 31 Oktober 1984 (kontak ke 196) sampai Januari 1986 ada 19 contacts antara Ptaah, Quetzal, Taljda, Menara, Pleja dll. dengan Billy.
Karena kesehatan Billy yang buruk, Billy tidak menuliskan catatan ke 19 kontak tersebut. Pada tanggal 17 Nopember 1989, kontak secara resmi diadakan lagi oleh Ptaah (Kontak ke 232).
Pada 3 Februari 1995, Pleiadians/Plejarans secara resmi mengakhiri misi mereka ke bumi. Seluruh pangkalan bawah tanah dihapuskan dan lokasinya diubah menjadi seperti keadaan semula. Namun kontak pribadi dengan Billy tetap berlanjut dengan dasar persahabatan. (Kontak ke 256 terjadi pada 13 Mei 1996)

Dimanakah Gugus Bintang Pleiades itu?




Pleiades Map

Pleiades adalah gugusan bintang yang berjarak sekitar 415 - 500 tahun cahaya dari bumi, berlokasi di konstelasi Taurus. Gugusan bintang itu terdiri dari sekitar 250 sampai 500 bintang termasuk 9 bintang utamanya. Pleiades juga disebut "Seven Sisters", dari tujuh bintang yang dapat terlihat dengan mata telanjang. Kesembilan bintang utama itu adalah: Alcyone, Asterope, Atlas, Cel├Žno, Elektra, Maia, Merope, Pleione, dan Taygeta